Jumat, 05 Oktober 2012

LIBURANKU BERSAMA ISTERIKU DI BALI

Liburan bersama isteri adalah sesuatu yang sangat menyenangkan, isteri mana yang tidak senang klo diajak liburan oleh suaminya, begitu juga dengan isteriku, apalagi liburan kali ini ke pulau Bali yang sudah terkenal sampai ke manca negara.
mengunjungi monumen Bom Bali di Legian Kuta Bali, ditempat ini memang ramai di kunjungi oleh para turis-turis, klo malam hari sangat ramai hingga jam dua dinihari, irama musik berkumandang disana sini.


Santai di waktu malam berselimut suara dentuman musik. Legian Kuta Bali seolah bukan milik Indonesia, karena disinilah para turis bersuka ria, tempat ini adalah tempat hiburan yang sungguh menyenangkan.


perjalanan siang hari mengajak isteri ke Pacung untuk makan siang di Labhagga Pacung sambil menikmati ke indahan alam pegunungan, sungguh indah pegunungan di pulau Bali.




Membuat isteri senang itu adalah kesukaanku, aku suka jika isteriku bisa tersenyum bersamaku, terlihat sekali senyumnya, senyum bahagia.




Perjalanan berlanjut hingga ke Tanah Lot untuk menikmati keindahan laut di senja hari.
Kuabadikan isteriku berdiri di Pintu Gerbang Tanah Lot, wow cantik...!(wajar donk klo suaminya memuji isteri tercintanya...hehehehe).
 Tanah Lot yang sedang dikunjungi para turis-turis lokal maupun manca negara, semuanya menunggu tenggelamnya matahari.








Waktu tenggelamnya sang mentari, namun kurang indah, karena sang mentari tertutup awan hitam, rupanya pulau jawa di selimuti mendung saat itu....sayang sekali.........


Tempat wisata lainnya adalah Garuda Wisnu Kencana (ma'af klo tulisannya salah), tempat berdirinya Patung Garuda dan Wisnu, tapi patung ini belum selesai pekerjaannya, patung ini di bangun di atas gunung, cukup tinggi lho, naik tangganya cukup melelahkan juga.
Isteriku berdiri dipintu masuk lokasi tempat wisata Garuda Wisnu Kencana, masih melihat-lihat orang lewat mana yach...? 

Ada air mancur kecil di lokasi Garuda Wisnu Kencana


Gede banget tuch patungnya, aku waktu nunduk kok di photo....lucu yach....hehehehehe

 Kok kayak tidur sich........ klo mau photo aku, jangan gitu donk...nei namanya sedang tidur sambil berdiri....hehehehehe


Klo aku yang moto kamu gimana hasilnya.......hehehehe


Disebelah gunung ini patung Garuda juga di buat dibawah sana, patung garudanya juga belum selesai pembuatannya, coba lihat aja sendiri berikut ini.



Di tempat wisata Garuda Wisnu Kencana juga di adakan tarian Bali seperti di bawah ini

Setelah tarian selesai, penari boleh berphoto bersama penonton.


jalan keluar dari tempat wisata ini ternyata masuk kedalam toko penjual pernak-pernik untuk oleh-oleh, bagus juga tuch........
Perjalanan ini belum selesai, karena masih ada satu perjalanan lagi, yaitu ke tempat wisata Ulu Watu













Tidak ada komentar:

Posting Komentar